LHOKSEUMAWE  - Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono SIP MIP pimpin upacara pindah satuan dipusatkan di Lapangan Makodim 0103 Aceh Utara, Selasa (30/8/2022).  Dalam kegiatan itu diikuti para perwira staf,Danramil jajaran Kodim 0103 Aceh Utara dan Persit KCK Cab XX Dim 0103. "Sebagai insan yang beriman kita panjatkan puji dan syukur kehadirat ALLAH SWT, karena atas segala limpahan rahmat dan karunia dari Allah SWT pada hari ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan dapat hadir mengikuti acara pelepasan Pindah Satuan Personil Kodim 0103 Aceh Utara, mutasi personil dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai perwujudan pemenuhan TOA/TOD bagi setiap personil dalam rangka mengemban tugas dan karier untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas sebagai prajurit TNI,” ungkap Hendrasari Nurhono.
 
Disamping itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh personil yang pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Satuan Kodim 0103 Aceh Utara.
 
“Selamat bertugas di satuan baru, semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat,” katanya.
 
Diakhir kegiatan upacara pindah satuan, Dandim 0103 Aceh Utara memberikan ucapan selamat dan piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan.