LABURA -Polsek Kualuh Hilir beserta Bhayangkari meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 bersama masyarakat di Kecamatan Kualuh Leidong, Kamis (25/8/2022) lalu di halaman Mapolsek Kualuh Hilir.
 
Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat menerangkan, kemeriahan HUT kemerdekaan ini sekaligus ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

"Di samping silaturahmi, kita juga mengadakan berbagai perlombaan di HUT kemerdekaan ini," ujar Kapolsek, Minggu (28/8/2022).

Adapun perlombaan itu, sambung Kapolsek, yakni fashion show, lomba makan kerupuk, lomba isi air ke dalam botol, lomba menari balon, lomba pesan berantai, lomba masukan paku ke dalam botol dan panjat pinang.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu terciptanya hubungan emosional yang baik dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik kepada personil Polsek Kualuh Hilir," terangnya.

Pada kemeriahan HUT kemerdekaan RI ini, terlihat antusias masyarakat Kualuh Leidong mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mengikuti setiap lomba serta hingga berakhirnya acara masyarakat tetap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.