ASAHAN -Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjung Balai telah dilantik Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara, Ir. Zulfikar Tanjung di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu (27/8/2022). Ketua SMSI Asahan-Tanjung Balai (Astab), Bawadi AN. Sitorus pada sambutannya mengatakan, SMSI Astab akan solid dalam menjalankan roda organisasi. Pihaknya juga komitmen akan mendukung program Pemerintah, dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik.
 
"SMSI Astab merupakan mitra semua pihak, maka dari itu kami siap bersinergi untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Bawadi.
 
Sementara, Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Ir. Zulfikar Tanjung pada sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus SMSI Astab yang baru dilantik yakni, agar para kader memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, tidak memberikan informasi yang bersifat hoax.
 
"Saya pinta, SMSI Astab tetap solid dalam membesarkan SMSI Astab
 
Kibarkan bendera SMSI Astab sampai kepelosok desa/kelurahan yang ada di Asahan-Tanjung Balai," pintanya.
 
Bersinergi dengan organisasi lain dan mengajak rekan-rekan untuk bergabung di SMSI Astab serta dapat membantu rekan-rekan pemilik media untuk terverifikasi.
 
Menutup sambutannya, Zulfikar berharap kepada pengurus SMSI Astab dapat kompak, agar SMSI Astab dapat kokoh dalam menjalankan roda organisasi SMSI.
 
Adapun jabatan strategis dipengurusan SMSI Astab adalah, Bawadi AN Sitorus sebagai Ketua, Bangun MH Simolangkir sebagai Sekretaris dan Erik Sibarani sebagai Bendahara.