ASAHAN - Bagi para pemuda yang hobinya ngopi dan nongkrong, kini ada kabar gembira dengan dibukanya Sei Alim Coffe. Cafe dengan desain kekinian yang unik ini terletak di Jalan Anggur, Dusun IV, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, tepatnya di depan Balai Desa Sei Alim Hasak.
 
Selain tersedianya aneka kopi dengan citra rasa yang menggugat selera para pecinta kopi, Sei Alim Coffe juga banyak menyediakan aneka menu makanan dan minuman lainnya.
 
Di samping itu, tersedia juga fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung seperti Wi-Fi, Live Musik, nobar sepakbola dan lainnya.
 
Soal rasa menu sangat berkualitas namun harganya tak menguras. Tak heran, kurang lebih dua Minggu Sei Alim Coffe grand opening, cafe ini selalu penuh didatangi pengunjung.
 
"Asik bang, tempatnya nyaman, bisa nyanyi-nyanyi juga. Menunya lengkap, rasanya mantap, harganya murah. Jadi langganan lah ini," kata salah satu pengunjung bernama Agus saat ditemui Gosumut.com di Sei Alim Coffe, Sabtu (27/8/2022).
 
Agus mengungkapkan, Sei Alim Coffe sangat layak dikunjungi sebagai tempat nongkrong. Selain tempatnya bersih, pelayanannya juga memuaskan.
 
"Sekali datang langsung nagih. Aku aja sudah tiga kali ini ke tempat ini," katanya.
 
Disisi lain, Setu selaku Manager Sei Alim Coffe menyebutkan bahwa Sei Alim Coffe buka setiap hari dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 24.00 wib.
 
Diterangkannya, menu sajian dibuat dari bahan-bahan pilihan. Kemudian, kopi diracik oleh Barista yang sudah terlatih.
 
"Kami tetap berupaya menyajikan yang terbaik kepada para pengunjung. Bagi kami, kepuasan para pengunjung merupakan harapan besar kami. Untuk menu, terutama kopi, menggunakan kopi pilihan yang memiliki citra rasa terbaik," kata Setu.