MADINA - Tabrakan terjadi antara mobil dam truk dengan truk pengangkut tabung gas elpiji di jalan lintas Provinisi tepatnya di putaran Desa Kayu Laut Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Akibatnya sopir mobil dam truk tersebut dilarikan ke rumah sakit, Selasa (23/8/2022). Peristiwa kecelakaan itu dilihat  Gosumut.com  di media sosial salah satu video yang beredar.
 
Dari rekaman video terlihat mobil dam truk berwarna kuning menabrak bagian sisi samping truk pengangkut tabung gas yang merupakan milik PT. Hammar Lestari.
 
Akibatnya, mobil besar yang ingin melintasi kawan itu sementara waktu tidak bisa lewat. Namun, kenderaan yang berukuran kecil lewat.
 
Dari penuturan salah seorang warga dilokasi jika mobil dam truk tersebut datang dari arah Batang Natal. Sementara mobil pengangkut gas elpiji itu mau ke arah ke Pantai Barat.
 
Sementara peristiwa terjadinya kecelakaan tersebut sekitar Pukul 16:30 Wib.
 
"Dan salah satu sopir truk puso (dam truk) sekarang kabarnya sudah di membawanya ke rumah sakit, puso itu biasanya bermuatan aspal tapi kondisi daat terjadi tabrakan kosong," kata Aslan salah satu warga di lokasi kecelakaan.
 
Sementara Kasat Lantas Polres Madina AKP. Syamsul Batubara mengatakan saat ini pihaknya masih menuju ke lokasi kecelakaan. San atas kejadian tersebut belum dipastikan penyebabnya.
 
"Masih belum dapat, mungkin setelah anggota sampai di TKP dan melakukan olah TKP baru bisa kita bikin kronologisnya bang," katanya