MEDAN - Terus mengupgrade potensi, inilah yang dilakukan Yuspiner Sumut Community. Melalui seminar bertema 'Menjadi konten kreator viral' para anggota diedukasi membuat konten yang bermanfaat untuk branding personal. CEO Yuspiner Sumut Community, Asry Wahyuni, mengatakan seminar yang digelar Minggu (21/8/2022) tersebut, yang berorientasi terhadap lingkungan. kesehatan reproduksi wanita dan bisnis dengan menghadirkan pemateri masing-masing dr Anthony dan Jeje Zhuang (Ratu Mukbang Indonesia).
 
"Kita menggelar kembali kegiatan seminar untuk para member setelah beberapa saat terhenti karena pandemi Covid-19. Kini Yuspiner Sumut akan terus menyelenggarakan even agar bisa bermanfaat bagi para member," ujarnya, Senin (22/8/2022).
 
Melalui kegiatan ini lanjutnya, diharapkan para membernya yang mayoritas ibu rumah tangga (IRT) bisa lebih percaya diri membuat konten yang menciptakan persepsi publik.
 
Kegiatan yang didukung Naavagreen Plus ini, diikuti 40 member Yuspiner, tidak hanya dari Kota Medan, namun Sergai dan Binjai.