PALAS - Manager PTPN IV Unit Kebun dan PKS Sosa, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Palas Sutres SP menyerahkan piagam penghargaan Yubilaris kepada karyawan dan karyawati yang telah mengabdi di perusahaan BUMN tersebut.

 

Piagam penghargaan Yubilaris tersebut diberikan kepada karyawan dan karyawati yang masa pengabdiannya sudah mencapai 20 tahun sampai 35 dilingkungan perusahaan plat merah tersebut.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Manager PTPN IV Unit Kebun/PKS Sosa, usai kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di kantir Unit Kebun PTPN IV Sosa.

"Sebanyak 101 karyawan dan karyawati yang menerima piagam penghargaan Yubilaris atas dedikasi dan pengabdian untuk masa kerja 20 tahun sampai 35 tahun," kata Sutres, Jumat (19/8/2022).

Dikatakannya, piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas pengabdian karyawan yang telah bekerja dengan baik mendukung kemajuan perusahaan.

Sutres juga berpesan, karyawan dan karyawati yang menerima penghargaan agar terus meningkatkan loyalitas dan etos kerja yang lenih baik sebagai bentuk membangun budaya kerja yang lebih profesional.

"Semua rangkaian kegiatan perlombaan yang dilaksanakan sebagai bentuk semarak kemerdekaan sekaligus menjalin kebersamaan antara karyawan dan pimpinan serta masyarakat," terangnya.

Ia juga beraharap ,melalui kegiatan perlombaan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama karyawan di lingkungan kerja perusahaan. Sebaliknya juga terjalin ikatan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat.

"Mari kita bangun kekompakan secara bersama dalam peningkatan kualitas kerja yang lebih disiplin dan bertanggung jawab sebagai bentuk pengabdian terhadap perusahan," pinta Sutres kepada seluruh karyawan dan karyawati.

Selain pemberian piagam penghargaan kepada karyawan dan karyawati dipuncak peringatan HUT RI ke 77 juga dilaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan semarak kemerdekaan RI.

Adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan, lomba jalan santai untuk umum dengan rute yang dilalui mulai dari titik start Central Emplasmen menuju PKS Sosa.

Selanjutnya perlombaan tarik tambang antar rayon afdeling. Diawali pertandingan antara Tim Keamanan Vs Tim PKS yang dimenangkan oleh Tim PKS.