LANGKAT -Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, menggelar malam resepsi HUT Kemerdekaan RI 77, Rabu (17/8/2022) di los pajak tradisional Kelurahan Pekan Bahorok.
 

Camat Bahorok, Robby Deritawan Sitepu menjelaskan, kebersamaan itu indah dan masih nyata melekat bersama. Melalui kebersamaan diharapkan mampu berbuat dalam membangun.

"Tidak memandang status sosial saat saling mendukung, sehingga target program tercapai dan teralisasi dengan baik," ujar Robby.

Rangkaian HUT RI yang bertema 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' telah terlaksana dengan baik dan tidak terlepas dari dukungan segenap elemen dan lapisan masyarakat.

"Kedepan kiranya hal serupa dapat dijalin serta ditingkatkan dengan pelestarian dengan saling bertanggung jawab," pungkas camat.

Sebelumnya Ketua Panitia, Rukun Sinuraya melaporkan rangkaian HUT RI meliputi lomba kebersihan desa/kelurahan, yang diraih Desa Timbang Lawan.

Sementara lomba aneka makanan non beras diraih Desa Perkebunan Turangi.

Selain itu, pertandingan olahraga bola voly diikuti 16 club. Di mana, juara pertama diraih club Ujung Bandar A, juara kedua diraih club Timbang Jaya A, juara ketiga diraih club Pante Sampah A dan juara keempat diraih club Pante Sampah B.

Malam resepsi HUT RI 77 dihadiri juga Danramil 06 Kapt Inf Hendro, Kapolsek AKP Pamilu H Hutagaol SH, kepala desa, Paskibraka serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dihibur artis Karo Icha br Ginting serta lainnya.