PADANG SIDEMPUAN- Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, bersama segenap unsur Forkopimda Padang Sidempuan membagikan bendera merah putih yang bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Selasa (16/8/2022).
 

Kegiatan tersebut, berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Wek II, Padang Sidempuan Utara. Tampak hadir, Kajari Kota Padang Sidempuan Jasmin Simanullang, SH, MH, Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Dr Muhammad Firdaus, SIK, MH, Danramil 02/Kota Kapten Inf Mariyanto, para asisten Kantor Walikota Padang Sidempuan, para PJU, Perwira, dan Brigadir Polres Padang Sidempuan.

"Kami berharap, melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, masyarakat Indonesia khususnya Padang Sidempuan, dapat bangkit pasca menghadapi pandemi Covid-19. Sesuai tema HUT Kemerdekaan ini, mari kita bangkit untuk Indonesia yang lebih tangguh, tumbuh, dan maju,” harap Kapolres.

sementara dalam pembagian bendera tersebut, ada pemandangan unik lantaran sebagian personel yang mengenakan pakaian adat. Total ada 1.000 buah bendera yang dibagi-bagikan. Tidak hanya bendera, stiker HUT Kemerdekaan RI ke-77 juga dibagi-bagikan ke masyarakat. Mulai dari pesepedamotor hingga parbetor, turut kebagian bendera merah putih.