LABUHANBATU  –Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) agama Islam dan agama Kristen kepada anggota, Jumat (12/08/2022).
 

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu di Masjid Masjid Al iman Polres Labuhanbatu dan Rumah Doa El Shaday Polres Labuhanbatu.

Doa bersama dipimpin Pdt Rini Hutahulu, S.Th dan Ustad Badarudin Barus, S. Ag, dan dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim-piatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu menerangkan, binrohtal ini sebagai wadah membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

"Semoga dengan kegiatan ini, anggota Polri yang bertugas semakin baik lagi ke depannya," harap Martualesi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ustad Badarudin Barus, S. Ag, Pdt. Rini Hutahulu, KBO Sat Narkoba, Iptu Elimawan Sitorus, SH, Kanit 1 Sat Narkoba, Iptu Eko Sanjaya, SH, Kanit 2 Sat Narkoba, Ipda Sujiwo Satrio Priyono, S.Trk, Kaur Min Sat Narkoba, Ipda C Swartono., Baur Min Sat Narkoba, Aiptu Irwan Ginting, Personil dan ASN Sat Narkoba yang beragama Islam dan Kristen, Ibu - ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu dan anak - anak yatim dan piatu.