PALAS – Kapolres Padanglawas(Palas)  AKBP indra Yanitra Irawan SIK MSi  melalui Kasat Binmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan.SH hadiri peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Majelis Pengkajian Tahuid Tashauf Indonesia (MPTT-I) Kabupaten Palas, Kamis (11/8/2022). Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura MPTT-I, di Desa Mompang, Kecamatan Barumun Baru juga dihadiri Sekda Arpan Nasution Ssos, Staf Ahli Bupati, Bustamin Harahap.
 
Kapolres Padanglawas, melalui 
Kasat Binmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan mengatakan, melalui momen peletakan batu pertama pembangunan MPTT-I kita tingkatkan silaturahmi dan sinergitas.
 
Dikesempatan itu juga,Kasat Binmas Polres Palas menyampaikan pesan - pesan Kantibmas untuk tetap menjaga kekondusifan wilayah yang memberi kesejukan bagi masyarakat.
 
Ia mengajak, para tokoh agama dan alim ulama ikut berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekondusifan yang aman dan nyaman dari berbagai gesekan yang dapat memicu bentrokan.
 
"Peran tokoh agama dalam menyampiakan pesan kantibmas sebagai bentuk memelihara dan menciptakan suasana kantibmas yang aman dan nyaman," katanya.
 
Rahmad Saleh berharap, peran serta masyarakat menjaga kantibmas yang aman memiliki andil penting dalam mewujudkan kesejukan yang memberi kontrubusi positip untuk pembangunan.