SERGAI - Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Muhammad Amin SH MH mengelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang baru Dedy Darmo Lanjar Tuah Saragih SH yang sebelumnya dijabat oleh Jenda Riahta Silaban SH. Dalam pelaksanaan Sertijab Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Pejabat Baru bertempat di Aula Adhyaksa Kejaksaan
Negeri Serdang Bedagai, Kamis (11/8/2022) sekira pukul 10.00 WIB.
 
Kajari Sergai didampingi Kasi Inteljen Agus Adi Atmaja SH mengatakan pelaksanaan pelantikan Kepada Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Pejabat Baru, Dedy Darmo Lanjar Tuah Saragih SH yang sebelumnya dijabat oleh Jenda Riahta Silaban SH.
 
Sementara Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pejabat lama bapak Jenda Riahta Silaban,SH di tempat yang baru di Kejaksaan Negeri Sarolangun Jambi Provinsi Jambi.
 
"Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan kepala Seksi tindak Pidana umum Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai berjalan dengan aman dan lancar," kata Kajari Sergai.
 
Kajari menambahkan, bahwa setelah pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kepala seksi tindak pidana umum Kejaksaan negeri Serdang Bedagai 
mampu memberikan dampak yang signifikan dalam setiap penanganan perkara tindak Pidana Umum di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai kearah yang positif.  
 
"Berinovasi dalam menyelesaikan setiap perkara perkara khususnya Pidana Umum di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai untuk membuat masyarakat sadar akan dampak dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum," papar Kajari Sergai.
 
Selain itu, lanjut Kajari Sergai, agar Intelijen Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai terus bersinergi kepada bidang bidang lain untuk mewujudkan kinerja yang maksimal dan menjadikan Kejaksaan Republik Indonesia menjadi penegak hukum yang jujur bersih dan akuntabel.