SIBOLGA - Geger penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang sedang sujud di rumahnya. Sontak masyarakat sekitar langsung membobol jendela dan panggil petugas kepolisian Polres Sibolga. Diketahui mayat tersebut bernama Mardi (68) ditemukan warga sudah tewas di Jalan Elang, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, pada Rabu (10/8) sekitar pukul 10.30 Wib.
 
Untuk kronologi nya, saksi Erlina mencium bau yang tidak sedap di sekitar rumahnya dan melihat ada banyak lalat hijau. Lalu saksi meminta pertolongan kepada warga setempat.
 
"Karena pintu rumah kondisinya terkunci, warga sekitar masuk dari jendela dengan beberapa masyarakat lainnya. Di dalam rumah sudah melihat Mardi sedang kondisi sujud," kata Kasi Humas Polres Sibolga, AKP. Ramadhan Sormin.
 
Sementara dapat kabar tak sedap, keluarga dari Mardi bernama Samsul turut datang ke rumah dan memberikan Mardi sehelai kain dan memberitahukan kejadian tersebut kepada Kelurahan, Kepling dan Kepolisian.
 
Selanjutnya tim Inafis Polres Sibolga turun ke lokasi TKP pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan dan permintaan keluarga alm Mardi, agar jenazah dibersihkan di rumah sakit dan tidak dilakukan pemeriksaan dalam  terhadap jenazah.