LABUHANBATU -Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama para PJU melakukan gowes bareng, Selasa (9/8/2022).
 
Diawali rute dari N2 Aek Nabara, rombongan Kapolres bergerak ke simpang Radja Pas Padang pasir, Jl. Simpg kampung baru, Pasar tradisional Glugur, Jl. Sirandorung dan jalan Ahmad Dahlan, dan kembali ke Mako Polres Labuhanbatu.

Saat melintasi Pasar Tradisional Gelugur, Kapolres terlihat menyambangi masyarakat di sekitar pasar tersebut.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, kegiatan bersepeda ini sekaligus untuk mempererat kemitraan, antara polisi dan masyarakat.

Bersepeda ini juga cara Kapolres untuk mengecek personil yang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran Kota Rantauprapat.

"Dan juga menjadi ajang sarana berolahraga bagi para anggota dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan bersepeda juga dapat menyehatkan," kata Kapolres.

Disela kegiatan bersepeda tersebut, Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas karena dengan situasi Kamtibmas yang aman maka ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi.