LANGKAT -Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri syukuran Kepala Desa (Kades) terpilih se Kecamatan Sei Bingai, di Jambur Diakonia Desa Purwobinangun Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Senin (8/8/2022).
 
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin mengucapkan selamat telah dilantiknya para Kades yang ada di kecamatan Sei Bingai secara khusus, dan Kades se Kabupaten Langkat umumnya.

Afandin berharap, para Kades terpilih bekerja maksimal untuk masyarakat dan kemajuan desanya.

"Bekerjalah maksimal, tepati janji-janji ketika berkampanye dengan tetap mengikuti pedoman dan regulasi yang ada," pesanya.

Afandin pun mewanti - wanti agar para Kades tidak menyalahgunakan wewenangnya dan jangan sampai tergiur dengan anggaran desa yang ada dengan memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi.

"Jangan sampai terjadi, akan jadi penyesalan. Hal itu dapat membawa anda ke ranah hukum," tegasnya.

Sebelumnya Plt Camat Sei Bingai, Tuahta SE menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat dan berharap para Kades mendengarkan serta melaksanakan pesan yang disampaikan Plt Bupati Langkat untuk bekerja maksimal untuk rakyat dan tidak menyalahgunakan wewenangnya.

Adapun Kades baru yang dilantik di Sei Bingai berjumlah 14 orang, antara lain, Kades Simpang Kuta Buluh, Agustinus Tarigan, Kades Durian Lingga, Hadir Sembiring, Kades Telagah, Kolen Ginting, Kades Namu Ukur Utara, Abdul Jana, Kades Pasr VI Kwala Mencirim, Beni Agus Patria, Kades Gunung Ambat, Sukardi Ginting, Kades Pasar IV Namu Terasi, Bahagia Bangun, Kades Pekan Sawah, Mister Tarigan, Kades Emp. Kwala Mencirim, Kristian, Kades Rumah Galuh, Japet Ginting, Kades Purwobinangun, Rismawati, Kades Belinteng, Ruben Sembiring, Kades Tanjung Gunung, Mejuah-juah dan Kades Mekar Jaya, Basten.