SIBOLGA - Diduga akibat ngantuk, seorang pengemudi mobil jenis Xenia nomor polisi BK 1902 EG seruduk tiang listrik, pada Minggu (7/8) sekira pukul 04.30 Wib dini hari. Kejadian itu tepatnya di Jalan Sisingamangaraja delta halte kebun jambu, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota.

Mobil tersebut dikemudikan oleh DBST (36) warga Jalan Menteng VII Medan Denai. Beruntung supir dan empat orang lainnya dalam kondisi selamat.

"Supir dan ke empat  penumpang nya sudah berada di rumah saudaranya yang ada di Sibolga. Mereka baik-baik saja," ujar Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramadhan Sormin.

Saat ini kasus laka lantas tersebut dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga. Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta.

Dalam kronologinya, pada hari Minggu sekira pukul 04.30 Wib melintas mobil Xenia dari arah Medan menuju arah Pandan Kabupaten Tapteng.

Tiba di jalan SM Raja dekat halte Kebun Jambu, sang pengemudi mobil xenia diduga mengantuk sehingga hilang kendali.

Hingga menabrak tiang lampu jalan mengakibatkan mobil mengalami kerusakan parah dibagian depan mesin, dan membuat tiang lampu tumbang dan patah.