SIBOLGA - Dalam rangka menyambut hari Polisi Wanita (Polwan) ke 74 tahun 2022, Polres Sibolga menggelar bakti Sosial, di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Sibolga, Selasa (2/8/2022). Baksos ini yang membagikan sembako bagi masyarakat pemulung di tempat pembuangan akhir (TPA) tersebut dihadiri Waka Polres Sibolga AKBP R.Sihombing, SH para PJU Polres Sibolga dan seluruh personil  Polwan Polres Sibolga.
 
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja dalam sambutan mengatakan kehadiran keluarga besar Polres Sibolga menemui warga ini, dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke 74 tahun 2022.
 
"Bantuan yang kami berikan jangan bapak ibu lihat dari jumlahnya ya, dan ini dapat membantu beban dimasa Pandemi Covid-19 dan doakan kami personil Polres Sibolga tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dan dicintai masyarakat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," kata Kapolres Sibolga.
 
Selanjutnya usai pemberian sembako salah satu perwakilan masyarakat pemulung berterimakasih atas kunjungan Kapolres Sibolga beserta jajarannya.
 
"Semoga Polres Sibolga tetap jaya dan dicintai masyarakat," sebutnya.
 
Selain pemberian sembako Polres Sibolga membagikan masker terhadap masyarakat pemulung.