SIMALUNGUN - Nelson Nainggolan (34), harus terbaring di Rumah Sakit Bethesda Saribudolok setelah ditikam di Kelurahan Saribodolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun Menurut informasi yang dihimpun, korban Nelson ditikam pelaku bermarga Saragih Jawak tertanggal 31 Juli 2022, saat berada diwarung tuak milik Jarmen Girsang.
 
Kapolsek Saribudolok AKP P Sijabat, membenarkan dengan adanya kejadian penikaman tersebut, namun pelaku telah berhasil diamankan oleh pihaknya.
 
"Pelaku sudah kita amankan tadi malam, namun korban hingga sekarang belum ada membuat laporan ke kita. Korban pun sekarang sudah dibawa pulang kerumahnya karena tidak ada biaya untuk menginap di rumah sakit," ucap AKP P Sijabat melalui sambung seluler, Selasa (2/8/2022).
 
Saat ditanya bagaimana terjadinya penikaman tersebut, Sijabat mengatakan bahwa menurut pengakuan dari pelaku kalau pelaku awalnya diancam-ancam oleh korban.
 
"Kalau menurut pengakuan dari pelaku, awalnya pelaku ini diancam-ancam oleh korban. Setelah keluar dari warung tuak itu dikejarnya si pelaku ini, kemudian pelaku yang melihat ada pisau langsung menikam korban dibagian perut,"jelasnya menirukan pengakuan dari sang pelaku.
 
Namun dalam hal ini, Kapolsek belum mengetahui motiv dari penikaman tersebut dan masih menunggu sang korban sadarkan diri. Sedangkan untuk pelaku sendiri sudah ditahan di RTP Polsek Saribudolok.