MEDAN -PSMS Medan menjuarai turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022 Champion di Stadion Teladan, Jumat (29/7/2022) malam. 
 
Skuad Ayam Kinantan ini pun memboyong hadiah Rp200 juta, kemudian Karo United dengan hadiah Rp100 juta sebagai juara dua, dan juara tiga direbut oleh PSAD dengan hadiah Rp75 juta.

Pantauan di lokasi, Edy Rahmayadi menyaksikan langsung dari awal pertandingan hingga pembagian hadiah para pemenang di lapangan Stadion Teladan Medan.

Dalam pembagian hadiah kepada para juara, pemenang disambut dengan meriah. Mulai dari suara sorakan sporter hingga suara mercon di sela-sela hingar bingar kemenangan.

Diketahui kik off pertandingan pada pukul 19.00 hingga usai sekitar pukul 21.00.

Final piala Gubernur Sumatera Utara akhirnya dimenangkan PSMS 1 - 0 atas Karo United. Satu gol terjadi pada babak pertama oleh Joko Susilo di menit 24.

Saat masuk babak kedua, Tim Karo United mencoba membalas dengan beberapa serangan, namun perjuangan mereka gagal. Belum membuahkan hasil, malah membawa situasi memanas dan sengit.

Dalam kondisi itu juga salah seorang pemain dari Karo United mendapatkan kartu merah dan kartu kuning akibat pelanggaran yang dilakukan mereka.

Hingga babak kedua usai, Karo United belum juga berhasil membobol gawang ayam kinantan (PSMS Medan) dan suara pluit terdengar pertandingan selesai dan PSMS menjadi sangat juaranya.