TAPTENG - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri sebagai umat yang beragama, personil Polres Tapanuli Tengah laksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (28/7/2022).

 
Kegiatan rutin setiap hari kamis dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi, disesuaikan dengan agama dan kepercayaan yang dianut personil Polres Tapteng.

Ditempat ibadah Masjid Darussalam (bagi yang beragama Muslim) dan aula Parama Satwika Polres Tapteng (bagi yang beragama kristen).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK berharap dengan adanya giat pembinaan Rohani dan Mental ini, anggota Polres Tapanuli Tengah dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dilandasi dengan keimanan agar terhindar dari sifat pelanggaran tercela dalam melayani masyarakat.

Sementara Kabag SDM Polres Tapteng Kompol Sopian SPd menyampaikan bahwa Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri maupun ASN Polres Tapteng untuk menjadi lebih Humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.