MEDAN - Keluarga Besar Solidaritas Indonesia Tionghoa Demokrasi (SOLITD) menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Agung Ananda (18) pasien tumor testis.
Penyerahan donasi dilakukan di kediaman Agung Jalan Karya Gang Wakaf No. 17, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Selasa (26/7/2022) sekira pukul 14.00.

Adapun donasi yang diserahkan sebesar Rp 5 juta diterima langsung keluarga Agung Ananda.

Ketua Umum DPP SOLITD, Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH Msi menjelaskan, bantuan ini berkat kepedulian seluruh pengurus, anggota, donatur tetap di organisasi ini.

"Ini adalah bentuk simpatik kami untuk ananda Agung. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kesembuhan Agung," ucap Herri di dampingi Sekjen DPP, Ferdinan Ghodang SE SH MH dan Ketua SOLITD Sumut, Riana..

Herri turut memberikan semangat kepada Agung dan keluarga besarnya agar tetap semangat dan tetap berdoa agar dapat kembali sembuh seperti semula.

"Tetap semangat ya, dan jangan lupa berdoa," tambahnya.

Di sisi lain, Herri mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus, anggota dan donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu Agung Ananda.

"Terimakasih banyak saya ucapkan terkhusus buat donatur tetap kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tutupnya.

Penyerahan donasi juga dihadiri Sekretaris Handra dan Ketua SOLITD Medan Barat, Hock Kweng.