SERGAI - Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, Chapter Komunitas Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Sumatera Utara menggelar kopi darat (Kopdar) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). "Kopdar hari ini dilaksanakan di member TKBI Sumut di kediaman bang, Suwandi di Dusun IV Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai,"kata Ketua TKBI Sumut, Budi Yanto yang akrab disapa Budi Hafidz didampingi Humas Chapter TKBI Sumut, Husien, Minggu (24/7/2022).
 
Kopdar Chapter TKBI Sumut dihadiri Medan, Deli Serdang, Binjai, Sergai dan Tebingtinggi. Sedangkan Chapter TKBI Sumut region II, Batubara- Asahan yang diketuai Iir  Ginting juga turut hadir meriahkan dalam kopdar hari ini.
 
Menurutnya, kegiatan Kopdar ini terus laksanakan setiap bulannya di lokasi berbeda.  Hal ini guna meningkatkan jalin silaturahmi antar para member Chapter TKBI yang ada Sumut guna mempererat persaudaraan yang sudah lama terus terjalin dengan baik.
 
Ia menuturkan selain kegiatan Kopdar Komunitas Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Sumatera Utara, Chapter TKBI Sumut juga kompak dalam melaksanakan kegiatan bakti Sosial (Baksos) untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan membantu korban bencana.
 
"Mudah-mudahan dengan kopdar hari ini, Chapter TKBI Sumut terus berbuat baik terutama dalam hal membantu masyarakat yang terdampak musibah, karena Chapter TKBI Sumut juga sangat peduli kepada masyarakat yang sedang lagi membutuhkan,"pungkas Budi Hafidz
 
 Husien menambahkan, selama 2 tahun terbentuknya Chapter TKBI Sumut sudah banyak melakukan beragam kegiatan yaitu giat Bahkti Sosial.
 
Sebelumnya, setiap menyambut bulan Ramadan chapter TKBI Sumut membagikan takjil kepada masyarakat, bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu di panti Asuhan.
 
Sementara, Suwandi berterimakasih atas kehadiran seluruh Komunitas Chapter TKBI Sumut dalam acara Kopdar TKBI di Sei Rampah.
 
"Hampir 6 bulan saya bergabung di Komunitas Chapter TKBI Sumut, rasanya semakin banyak keluarga di komunitas ini yang terus meningkatkan silaturahmi,  inilah kebanggaan kita untuk ikut bergabung di Komunitas Chapter TKBI Sumut."pungkasnya.
 
Turut hadir Bendahara Chapter TKBI Sumut, Eko, Sekretaris, Julklipli dan Wakil Ketua, Ahmad dan seluruh Chapter TKBI Medan, Deli Serdang, Binjai, Sergai dan Tebing tinggi.