PALAS -  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) berharap Kejaksaan Negeri Palas untuk terus menjalin sinergitas dengan baik dalam mengemban amanah kedaulatan penegak hukum di daerah ini. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Palas, Sahrun Hasibuan, usai menghadiri acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di halaman Kejaksaan Negeri Palas, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Jumat (22/7/2022).
 
"Atas nama Dewan, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa(HBA) kepada insan Adhyaksa sebagai mitra kerja dalam pelayanan dan kepastian hukum yang humanis menuju pemulihan ekonomi nasional," katanya.
 
Kata Sahrun, momen HBA ke 62 ini menjadi perekat sinergitas yang lebih baik dalam memberikan kontrubusi bagi bangsa dan negera khususnya daerah Kabupaten Palas.
 
Lebih lanjut, ia berharap Kejari Palas terus membangun  sinergitas dalam mewujudkan pelayanan hukum yang lebih baik dalam memgemban amanah kedaulatan hukum bagi masyarakat.
 
"Kehadiran Kejaksaan harus dapat dirasakan masyarakat manfaatnya sehingga masyarakat tidak merasa takut dengan kejaksaan sebagai lembaga yudikatif," harapnya.
 
"Diharapkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan baik untuk terus ditingkatkan dalam pelaksanan tugas dan tupoksi, sehihgga dapat seiring sejalan dalam membetikan pelayanan penegakan hukum di daerah ini," pungkasnya.