PALAS - drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si resmi diamanahkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas). Selanjutnya, Zarnawi menerima SK DPP Gerindra yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. 
 
"Keputusan DPP Gerindra ini menjadi amanah penting untuk mengibarkan bendera partai sampai keakar rumput mulai kecamatan dan desa se Kabupaten Palas," ungkapnya, Jumat (22/7/2022).
 
Kata Ahmad Zarnawi, DPC Gerindra Palas akan selalu berkordinasi dengan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, dalam membesarkan partai agar mendapat tempat dihati masyarakat untuk partai peduli rakyat dan menjadi basis terkuat di tingkat kabupaten khususnya dan provinsi umumnya.
 
"Apa yang diamanahkan kepada kami, tentu harus dapat melaksanakan pengembangan partai sampai kebasis akar rumput dan selalu meminta arahan dan bimbingan dari Ketua DPD Gerindra Sumut," ujar Zarnawi yang juga menjabat Plt Bupati Palas.
 
Ia menjelaskan, apa yang diamanahkan partai kepadanya untuk semua program yang menyentuh kepentingan masyarakat akan dilaksanakan, baik itu kegiatan sosial dan lainnya.
 
DPC Partai Gerindra Palas, lanjutnya, akan terus menbangun hubungan sinergi dan silaturahmi dengan semua pihak khususnya masyarakat untuk menjadikan Partai Gerindra yang memiliki basis kader militan yang mampu bergerak bersama dengan peningkatan yang siginifikan.
 
Ditanya untuk Pemilu 2024 mendatang, berapa target kursi untuk DPRD Palas, Ahmad Zarnawi dengan optimis menyatakan, akan berusaha untuk meraih 12 kursi pada pemilu nanti.
 
Ia berharap, dukungan pengurus dan kader serta masyarakat untuk membesarkan Partai Gerindra menjadi yang terbaik.
 
"Hal itu sudah menjadi komitmen pengurus partai dan kami menaruh harapan besar kepada masyarakat di Pemilu 2024 mendatang sebagai tolak ukur keberhasilan akan kita lihat nanti dipesta demokrasi Legislatif," tandasnya.