PALAS - Penyanyi dangdut Risma D'Academy menghibur warga Kabupaten Padanglawas (Palas) dirangkaian malam rakyat Dirgahayu ke 15 Hari Jadi Kabupaten. Penyanyi dangdut asal Kota Bandung menunjukan kebolehan tampil dengan menggoyang rakyat Palas yang tumpah ruah di lapangan Merdeka Sibuhuan, Senin (18/7/2022) malam di hiburan rakyat yang digelar Pemkab Palas.
 
Kegiatan hiburan rakyat dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB dengan mengundang artis ibukota Risma dan artis lokal Trio Humasi dari Medan.
 
Di malam hiburan rakyat tersebut, Plt Bupati Padanglawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi menyampaikan, Pemda Palas sengaja mengundang artis Ibukota Risma D'Academy dan Trio Humasi dari Kota Medan, dan semoga kehadirannya dapat menghibur masyarakat dalam memeriahkan malam hiburan rakyat hari jadi ke 15 tahun Kabupaten Padanglawas.
 
"Momentum Hari Jadi Kabupaten Padanglawas ini, saya mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain," harapnya.
 
Oleh karena itu, kata Plt Bupati, kita sudah lama tidak dapat melaksanakaan kegiatan seperti ini dikarenakan pandemi Covid 19.
 
"Alhamdulillah atas dukungan semua pihak, sedikit demi sedikit kita sudah dapat menjalankan kehidupan dengan normal kembali", katanya.
 
Ia menyampaikan, sesuai tema Dirgahayu ke 15 Kabupaten Padanglawas. "Bergerak Bersama Menuju Kabupaten Padanglawas Bercahaya" yang artinya mengisyaratkan kepada kita semua bahwa kebersamaan adalah kekuatan kita," harapnya. 
 
Selain itu, sambungnya, diharapkan kita mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan yang dihadapi saat ini.
 
Pantauan dil okasi kegiatan hiburan rakyat, lapisan masyarakat dari berbagai penjuru desa dan kelurahan, tumpah ruah memadati lokasi lapangan Merdeka Sibuhuan untuk menyaksikan lantunan lagu yang dipersembahkan Risma D Academy.
 
Elemen masyarakat larut dalam lantunan lagu yang dibawakan penyanyi jebolan pencari ajang dangdut asal Kota Cimahi ini.