PALAS - Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si terharu menerima ucapan selamat Hari Jadi ke 15 Kabupaten Padanglawas dari Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sibuhuan, Agung Waluyo. "Kami atas nama keluarga besar BRI Cabang Sibuhuan, memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten, kedepan semakin berkembang pesat dalam pembangunan di semua lini khususnya peningkatan sumber daya manusia (SDM)," tambahnya. 
 
Menerima ucapan selamat dari Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan tersebut, Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si menyampaikan terima kasih atas perhatian pihak perbankan yang hadir di puncak upacara Hari Jadi Kabupaten.
 
"Saya terharu atas ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten dari segenap lapisan masyarakat dan pihak perbankan yang telah berkonhribusi dalam mendorong kemajuan prekonomian didaerah," ucapnya.
 
Ia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada BRI dan jajaran, atas ucapan selamat hari jadi kabupaten sebagai bentuk dukungan ke pemerintah dalam hubungan jalinan sinergitas yang harmonis.