PALAS - Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke 15 Kabupaten Palas. Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara, Kasatpol PP dan Damkar,Agus Saleh Saputra Daulay.SH, di lapangan Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Senin (18/7/2022).
 
Peserta upacara terdiri dari para pelajar, Ormas, OKP, TNI-Polri, ASN jajaran Pemkab Palas,Pimpinan OPD serta Camat se Kabupaten Palas.
 
Sebagai inspektur upacara, Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si menyampaikan, momentum hari jadi kabupaten sebagai repleksi dan evaluasi untuk perubahan yang lebih baik kedepan dengan melibatkan semua pihak termasuk elemen masyarakat.
 
"Tidak lupa menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada seluruh tokoh pejuang pemekaran yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Palas," katanya.
 
Ia berharap, kedepan semangat dan kegigihan para tokoh pemekaran dapat menjadi motivasi dalam membangun semangat baru untuk kemajuan pembangunan daerah yang lebih baik kedepan sebagai Kabupaten yang sejahtera dan bermartabat sesuai harapan para tokoh pemekaran.
 
Kata Plt Bupati, pemerintah kabupaten akan terus bersinergi membangun hubungan yang harmonis dengan semua pihak termasuk masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan kontribusi nyata mendukung program pemerintah.
 
'Mari kita bergerak bersama mewujudkan Kabupaten Palas yang  Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya (Bercahaya) sesuai tupoksi masing -masing untuk mendorong kemajuan daerah disegala bidang sebagai Kabupaten yang sejahtera dan berbudaya," harapnya.
 
Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut memberikan kontribusi nyata melalui kearifan lokal yang memberikan nilai positip untuk mendukung kemajuan pembangunan daerah untuk lebih maju dan berkembang.
 
Dilain hal, Plt Bupati juga berpesan, mari kita bangkit bersama menyonsong kemandirian dan kemajuan daerah dari segala ketertinggalan selama ini untuk perubahan yang lebih baik sebagai upaya meningkatkan kemajuan disemua lini sektor dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.