PALAS - Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, Drs H Rahudman Harahap berkunjung ke Kabupaten Padanglawas (Palas) dalam rangka veriikasi faktual DPD, DPC dan DPRt Se Kabupaten Palas, di Aula  Hotel Al Marwah Sibuhuan, Senin (18/7/2022). Kunjungan Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Drs.H Rahudman Harahap di dampingi Sekretaris DPW,  H Syarwani SH bersama pengurus lainnya.
 
Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Drs. H Rahudman Harahap meminta, agar seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem di Kabupaten Palas solid memperjuangkan partai besutan Surya Paloh ini. 
 
"Tidak ada jalan lain, kita harus solid dan kompak untuk memenangkan partai kita di Pemilu 2024," pesan Rahudman Harahap.
 
Ia juga menjelaskan, Partai Nasdem harus optimis menjadi pemenang Pemilu 2024 dengan cara turun langsung ke bawah sampai ke akar rumput sebagai partai peduli masyarakat. 
 
Rahudman juga menyampaikan, rasa bangga dan dukungannya pada kepemimpinan Imran Saleh Siregar sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palas. 
 
"Saya bangga dengan Imran yang memimpin DPC Partai Nasdem Palas yang bekerja tangguh dan membangun sinergi yang harmonisasi dengan masyarakat sebagai basis untuk mewujudkan  kemenangan partai Nasdem ke depan," harapnya.
 
Ia mengaku, sangat senang melihat antusias para kader di DPD Nasdem Palas ini untuk hadir dalam kegiatan verifikasi faktual.
 
"Dari sekian DPD yang dikunjungi, DPC Palas yang paling ramai kadernya di wilayah Tabagsel ini, sehingga kita harus pertahankan untuk tetap bersatu padu dalam menyonsong kemenangan pemilu di tahun 2024 mendatang dengan target 7 kursi di DPRD Palas,," ucapnya.
 
Sebelumnya dalam konferensi Pers, Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST melalui Sekretaris, H Syarwani SH mengapresiasi DPD Nasdem Kabupaten Palas yang dipimpin Imran Saleh Siregar telah bekerja maksimal dan bekerja keras. 
 
"Verifikasi Faktual DPD, DPC dan DPR ini untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang, disini Partai Nasdem sebenarnya telah lulus verifikasi, karena Partai Nasdem telah mengikuti Pemilu," sebut Syarwani. 
 
Dia berharap dari DPD ini harus terus bergandengan tangan dan tentunya juga harus bekerja sama dengan KPU karena KPU lah yang jadi wasit dan yang menentukan verifikasi ini lengkap dan sempurna. 
 
"Tadi kita telah mendengar bahwa DPD Partai Nasdem Palas  dalam Pemilu 2024 mendatang menargetkan 7 Kursi di DPRD, artinya dengan 7 kursi di DPRD Partai Nasdem sudah bisa mengusung Kepala Daerah," ujar Syarwani. 
 
Sekretaris DPW Partai Nasdem menambahkan, dengan perolehan 7 Kursi di DPRD sesuai yang ditargetkan 
 
"Tentu siapa yang akan diusung untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah. Tentunya diserahkan sepenuhnya kepada Ketua DPD Palas. Karena Partai Nasdem telah berkomitmen siapa yang membesarkan Partai, dialah yang berhak kita usung untuk maju," imbuhnya.