SERGAI - Pengguna jalan khususnya masyarakat Serdang Bedagai mulai resah, pasalnya jalan umum mulai lewat rel kereta api, tepatnya Simpang Pasar Rodi menuju Pematang Pelintahan dijadikan tempat lokasi balapan liar yang mengancam keselamatan. Hasil pantauan awak media, Sabtu (16/7/2022) malam sekira pukul 22:50 WIB, terlihat anak muda sedang melakukan aksi balap liar yang terbilang cukup rawan, pasalnya aksi balapan liar yang dilakukan anak muda tersebut saat masih dalam kondisi ramai dilalui masyarakat.
 
Bahkan gerombolan anak-anak muda juga terbilang mengganggu aktivitas pengendara lainnya yang sedang melintas yaitu dengan cara menyetop pengendara yang akan melintas arena balap liar baik dari arah Pematang pelintahan menuju jalan lintas Pasar Rodi dan sebaliknya.
 
Di lokasi, terlihat anak anak 
muda yang masih terbilang masih seorang pelajar sedang berkomunikasi dengan rekan satu profesi yaitu memakai telepon seluler untuk mengatur situasi pengendara yang akan melintasi.
 
"Entar entar woy masih ada mobil dan pengendara sepeda motor yang mau melintas ke jalan lintas," ucap seorang pemuda yang terlihat langsung oleh awak media.
 
Di lokasi juga terlihat seorang pria tua bersama istri saat mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra juga mengatakan. 
 
"Kalian ini membahayakan semua orang. Masih sore tapi kalian main 
balap kereta yang masih banyak pengendara yang melintas," ucapnya.
 
"Lapor pak polisi nanti kalian ya," ucap seorang bapak tersebut. 
 
Salah satu warga di lokasi yang enggan disebut namanya di awak media mengatakan, hal itu udah biasa. 
 
"Hampir setiap malam Kamis dan malam Minggu selalu ramai anak anak muda melakukan hal seperti itu," bebernya.
 
Namun saat disinggung apakah tidak ada polisi berpatroli, warga tersebut mengaku enggak pernah.
 
"Jangankan patroli, melintasi aja tidak pernah. Paling bulan Ramadhan saja ada patroli itupun pada pagi hari," sebutnya.