PALAS - Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) mengajak elemen masyarakat untuk menyatukan tekad mendukung pembangunan daerah. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar.S.Sos.I berkaitan dengan peringatan Hari Jadi ke 15 Kabupaten Palas, Minggu (17/7/2022).
 
Lanjut Amran Pikal, 17 Juli memiliki arti khusus bagi masyarakat Kabupaten Palas. Dengan Undang Undang Nomor 38 Tahun 2007 maka Kabupaten Padanglawas terbentuk sebagai daerah otonom.
 
"Melalui peringatan hari Jadi Kabupaten Palas, kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum hari jadi kabupaten sebagai langkah untuk bergerak, berbuat, mewujudkan apa yang belum dan apa yang akan dilaksanakan," ajaknya.
 
Kata Ketua DPRD Palas, dilandasi dengan semangat juang para pendahulu kita yang telah memperjuangkan Kabupaten Palas sehingga membuat kita harus terus mengembangkan potensi yang ada demi kemajuan daerah yang kita cintai.
 
"Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua, Wakil Ketua, Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas, unsur Forkopimda, para ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Palas yang telah bekerjasama, berkolaborasi secara sinergis untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Palas," ucapnya.
 
Ia menambahkan, terkhusus kami sampaikan terima kasih kepada para tokoh pemekaran yang telah memperjuangkan berdirinya Kabupaten ini. 
 
"Mari kita jadikan motivasi kedepan dengan semangat juang para tokoh pemekaran untuk kita teladani dalam mewujudkan cita cita bersama untuk kemajuan Kabupaten Palas," harap Ketua DPRD Palas.
 
Disisi lain, lanjutnya, terima kasih juga 
kami sampaikan kepada seluruh insan pers dan media massa yang telah menjadi corong pemerintah dalam diseminasi informasi kegiatan dan pembangunan pemerintah daerah.
 
Ia juga mengajak, seluruh elemen masyarakat bersama sama bergerak memberikan kontribusinya dalam percepatan pembangunan menuju Kabupaten Palas Bercahaya.
 
"Tentu hal itu dibutuhkan komitmen dan dukungan dan partisipasi bersama mendukung program pembangunan yang berkelanjutan," tambahnya.
 
Dirgahayu Kabupaten Padanglawas yang ke15, Mari kita bergerak bersama menuju Kabupaten Palas yang Bercahaya", tutup Amran Pikal.