PALAS - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer diminta meningkatkan kedisplinan kinerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dilingkungan kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Padanglawas.
 
ASN Ditekankan Bekerja Disiplin dan Profesional Sesuai Tupoksi 


Penulis :ISN 

PALAS- Aparatur Sipil Negara(ASN) dan honorer diminta meningkatkan kedisplinan kinerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsi(Tupoksi) dilingkungan kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Padanglawas.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Palas, Hj Leli Ramayulis.SKM, usai memimpin rapat peningkatan kinerja ASN bersama honorer,Jumat(15/7/2022).

"Peningkatan kinerja bertujuan terciptanya kerja yang baik dan bertanggungjawab sebagai abdi negara yang dibuktikan dengan komitmen dan integritas oleh setiap ASN," terangnya.

Ia menekankan, seluruh ASN dilingkungan kerja Perpustakaan dan Kearsipan untuk terus meningkatkan disiplin dalam bekerja secara optimal dalam upaya pembenahan kinerja lebih baik.

Leli Ramayulis menambahkan, tidak segan menegur dan memberi pembinaan terhadap ASN  yang tidak masuk bekerja berhari -hari dan keluyuran saat jam dinas.

"Jika ada ASN yang tidak melaksanakan tugas sesuai tupoksinya akan diberikan sanski teguran dan pembinaan sebagai bentuk komitmen integritas kerja," ucapnya.

Melalui rapat peningkatan kinerja ini,tambahnya menjadi perhatian serius seluruh ASN dan honorer untuk bekerja dengan serius dalam upaya  peningkatan kinerja dan disiplin,pungkasnya.

Keterangan Photo : Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Palas,Hj Leli Ramayulis.SKM memimpin rapat peningkatan kinerja.