LANGKAT - Sebanyak 91 bungkus daging kurban bantuan dari keluarga besar mantan Bupati Langkat dua periode H. Ngogesa Sitepu SH yang disalurkan PWI Langkat, Minggu (10/7/22) di Kantor PWI Langkat, Jalan Proklamasi, Stabat.


Bungkusan daging kurban yang diserahkan langsung Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga diberikan kepada janda tua, abang becak, anggota PWI Langkat dan beberapa anggota non PWI.

Wak No, salah satu warga penerima daging kurban, pada awak media mengatakan kalau dirinya hampir setiap tahun mendapatkan kupon pengambilan daging kurban di kantor PWI Langkat.

"Terima kasih bapak-bapak wartawan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga keluarga besar bapak H. Ngogesa Sitepu SH selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan," tutur Wak No.

Ketua PWI Langkat, Darwis mengucapkan alhamdulillah dan semoga selalu diberikan kesehatan dan limpahan nikmat oleh Allah SWT.

"Sehingga daging kurban yang disantap oleh kita dan keluarga di rumah nantinya bisa menjadi vitamin dan tenaga untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa," bilangnya.

"Selamat Idul Adha 1443 H untuk kita semua umat Muslim, terimakasih juga saya ucapkan kepada keluarga besar bapak H. Ngogesa Sitepu SH," tambahnya.