MEDAN – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443H, Smartfren Regional North Sumatera menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar kantor di Jln. Adam Malik No.153 B Medan. “Bagi Smartfren penyerahan hewan kurban ini dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya. Selain itu, kegiatan merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat di sekitar kantor Smartfren,” jelas Regional Head North Sumatera, Jefry Batubara, Jumat (8/7/2022). 
 
Pada acara yang dihadiri Regional Head North Sumatera sekaligus Branch Office Manager Smartfren, hewan kurban diserahkan kepada BKM Mesjid Maraset Jln. Sei Deli Medan.
 
Jefry Batubara mengatakan dalam sambutannya, Idul Adha merupakan kesempatan untuk menjalankan syariah sembari mengasah kepedulian, dan tetap mengedepankan rasionalitas. 
 
“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dan mengapresiasi inisiatif Smartfren yang menggandeng Yayasan Muslim Sinarmas menggelar pembagian hewan kurban tanpa melupakan protokol kesehatan. Jangan sampai kita terlena menganggap situasi yang mulai terkendali seusai pandemi dan jangan pula kita melupakan jika nikmat kesehatanlah yang akan membantu menyempurnakan ibadah kita. Kegiatan ini sekaligus mewakili semangat 100 tahun Eka Tjipta Wijaya yang terus berupaya mendukung kesejahteraan masyarakat,” tambah Jefry Batubara.
 
Jefry Batubara berharap dengan bantuan hewan kurban di wilayah kantor regional Smartfren North Sumatera dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya sekaligus menjadi upaya memperkuat ukhuwah serta menjadi pendorong agar selalu ikhlas dalam berbagi.