PALAS - Kapolres Padanglawas(Palas)  AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi  bersama Forkopimda ikuti upacara HUT Bhayangkara ke 76 secara virtual di Aula Mapolres Palas, Selasa (5//7/2022). Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76  dilaksanakan secara virtual melalui video conference dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Ir.H Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Panglima TNI Jenderal TNI, Andika Perkasa di lapangan Pusdik Akpol Semarang.
 
Hadir dalam upacara virtual, Sekda Arpan Nasution SSos, Kajari Palas  Teuku Herizal SH MH, Asisten I Panguhum Nasution MAP, Asisten III, Drs Amir Soleh Nasution, Ketua Bhayangkari Cabang Nyonya Indah Indra Yanitra Irawan serta Bhayangkari Ranting serta PJU Polres serta jajaran Polsek Polres Palas.
 
"Dimanapun saudara  bertugas yang selalu berdampingan dengan masyarakat," ujar Presiden RI Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam amanatnya. 
 
Joko Widodo mengingatkan, masyarakat selalu menilai perilaku dan perbuatan anggota Polri di lapangan. 
 
"Saya mengapresiasi Polri yang selalu siaga dan berjibaku dalam penanganan pandemi Covid-19," katanya.
 
Presiden berharap, ke depan Polri harus siap dalam menghadapi pelaku kejahatan berbasis teknologi. Polri harus lebih maju dengan teknologi  terbaik agar bisa mencegah pelaku kejahatan yang ingin mengganggu pertahanan kemanan dan ketertiban masyarakat.
 
Diakhir amanat Presiden berpesan, teruslah menjadi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah abdi utama dari pada nusa dan bangsa.
 
Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari mulai  tingkat Mabes Polri, Polda hingga tingkat Polres yang diikuti oleh masing-masing kewilayahan.
 
Usai mengikuti upacara virtual, Kapolres Palas bersama Sekda Kabupaten Palas, Arpan Nasution S.Sos melaksanakan pemotongan nasi tumpeng disaksikan unsur Forkopimda.
 
"Momentum HUT Bhayangkara ke 76 menjadi peningkatan disiplin kinerja sebagai pengabdian bagi nusa dan bangsa mewujudkan Polri presisi," pungkasnya.