PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) pimpin upacara kenaikan pangkat setingkat sembilan personil dihalaman Mlapolres, Senin (4/7/2022). Kesembilan personil yang di anugerahi kenaikan pangkat setingkat per 1 Juli 2022 terdiri dari 1 Perwira dan 8 Bintara.
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat.
 
"Dengan anugrah kenaikan pangkat ini diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggungjawab untuk meningkatkan pengabdian, dedikasi serta profesionalisme kinerja di Institusi polri," katanya.
 
Indra Yanitra mengingatkan, jadi momen yang dicapai dengan kenaikan pangkat ini untuk lebih meningkatkan kinerja pengabdian yang lebih baik.
 
Oleh karena itu, lanjut AKBP Indra kenaikan pangkat ini menjadi landasan untuk meningkatkan prestasi yang baik meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.
 
"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai tantangan dalam melaksanakan tugas.Karena polri tidak hanya di cintai masyarakat melainkan juga percaya sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat yang baik," ujarnya.
 
Ia juga berharap,seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam bertugas, sesuai dan seiring dengan perkembangan saat ini.
 
"Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat dijajaran Polres Palas untuk menjadi lebih profesional dalam kegiatan pelaksanaan tugas di institusi polri," tandasnya.
 
Tampak hadir dikegiatan tersebut, Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat SH, seluruh PJU dan personil serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Palas.