PALAS - Kegiatan olahraga bersama memeriahkan HUT Bhangkara  ke 76 bersama Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke 70 diikuti seluruh personil Polres Padanglawas (Palas), Jumat (1/7/2022). Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Kabag Sunda, Kompol D Harahap bersama Ketua Bhyangkari Cabang Palas, Ny Indah Indra Yanitra mengatakan kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk membangun kebersamaan untuk mewujudkan kekompakan.
 
Dikatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan seperti tarik tambang,lomba joget bola dengan pasangan dan lomba giring tepung secara estafet.
 
"Melalui momen HUT Bhayangkara, mari kita rajut kekompakan bersama dalam wujud membangun peningkatan kinerja lebih baik," terang Kompol D Harahap.
 
Kegiatan olahraga bersama ini, sambungnya juga bertujuan mempererat silaturahmi di lingkungan keluarga besar Polres Palas untuk lebih kompak.
 
"Setiap pemenang lomba diberikan hadiah dan door prize sebagai bentuk mewarnai kemeriahan HUT Bhayangkara ke 76 untuk kebersamaan," pungkasnya.
 
Hadir dikegiatan perlombaan, seluruh PJU Polres Palas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palas  dan Ranting.