PALAS - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Padanglawas  menggelar turnamen  bola voli antar santuan di lingkungan Polres memperebutkan tropi Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra IrawanSIK MSi. Personil Samapta Polres Palas meraih juara I disusul juara II dari Satuan Intel gabungan Satlantas serta posisi juara III diraih staf gabungan Satbinmas.
 
"Kegiatan turnamen bola voli berlangsung beberapa hari diikuti tim dari masing-masing satuan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022," kata Kapolres Palas, Kamis (30/6/2022). 
 
Dikatakan, jadikan prestasi yang diraih personil Sapmata untuk peningkatan kinerja untuk lebih baik kedepan sebagai pendorong semangat kerja dalam peningkatan pelayanan masyarakat.
 
"Kesungguhan personil Sapmata dalam berkompetisi di bola voli ini menjadi pemacu semangat seluruh personil Polres Palas untuk terus giat membudayakan kegiatan olagraga yang bermanfaat bagi kesehatan," harap Yusuf.
 
Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, berbagai perlombaan ragam kegiatan dilaksanakan seperti perlombaan dan kegiatan bakti sosial serta bentuk anjangsana kemasyarakat untuk dalam bentuk baksos.
 
Yusuf berharap, melalui momentum HUT Bhayangkara ke 76 ini mewujudkan Polri yang presisi dalam mendukung visi misi Kabupaten Palas yang beriman,cerdas,sehat,sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).