MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Pengusaha Hotel & Restoran Indonesia (PPHRI) yang dihadiri langsung Ketua Umum Rizki Jamaluddin dan para pengurus DPP PPHRI di Grand Kanaya Hotel, Selasa (28/6/2022). “PPHRI berperan penting sebagai mitra strategis pemerintahan dan swasta dengan mengutamakan kegiatan di bidang industri kepariwisataan,” ujar Rizky Jamaludin.
 
Ada 3 tujuan dalam sidang rapat, yang pertama membuat program jangka panjang dan jangka pendek, kedua pemilihan ketua harian, dan ketiga progam yang akan dijalankan secepatnya. Adapun sebagai Ketua Harian terpilih Riswan Surbakti siap untuk menjalankan tugas dengan baik dan benar.
 
“Untuk kegiatannya pertama kita harus mengadakan pelatihan gratis yang diikuti oleh staf atau karyawan hotel yang ada di kota Medan khususnya untuk perkembangan program PPHRI”, ungkapnya.
 
“Saya juga berharap kita semua menjalankan program PPHRI ini dengan serius dan bersungguh-sungguh jangan angin-anginan,” tambahnya.
 
Sub Bagian Marketing dan Promosi PPHRI, Afwandi menambahkan ada beberapa poin penting tahap awal yang yang dirancang atas kesepakatan bersama para pengurus sebagai program pengembangan Perkumpulan Pengusaha Hotel & Restoran Indonesia, diantarannya pelatihan gratis, dan penyuluhan bantuan hukum untuk semua hotel bintang dan non bintang serta restoran/caffee 
 
Setelah penetapan program, diakhir acara sidang rapat pengurus PPHRI ditutup dengan foto bersama.