PALAS- Ketua Bhayangkari Cabang Padanglawas (Palas) Ny. Indah Indra Yanitra secara door to door memberikan bantuan tongkat ke sejumlah warga kurang mampu penderita penyakit stroke dan lumpuh di Desa Tanggabosi, Kecamatan Lubuk Barumun. Kegiatan tersebut dalam rangkaian bakti sosial Bhayangkari Cabang Palas peduli dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 76.

Ia berharap, bantuan tongkat dan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi seluruh penerima serta menjadi motivasi untuk lebih giat berobat sesuai petunjuk dokter agar segera sembuh.

Pasangan suami istri yang menderita stroke, Gojali Hasibuan dan Susi Lestari mengucapkan, terima kasih kepada Bhayangkari Palas atas bantuan tongkat dan sembako tersebut.

"Kami mendoakan Ketua Bhayangkari Palas Ny. Indah Indra Yanitra dan Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan beserta seluruh jajarannya, lebih sukses dan dicintai masyarakat," tutur Pasutri usai menerima bantuan, Rabu (22/6/2022).

Kapolsek Barumun,AKP Miftahuddin yang ikut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palas menjelaskan, penerima bantuan tongkat serta sembako di Desa Tangga Bosi ini berjumlah enam orang.

Dikatakan, keenam orang tersebut masing-masing, M Takanan Nasution(70), Juriyah Daulay(65), Sori Nasution (72), Derma Hasibuan (65) dan Gojali Hasibuan (65) serta istrinya Susi Lestari (62).

Miptahuddin menambahkan, melalui kegiatan bakti sosial Bhayangkari ini dapat meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat.