PALAS - Dedy Humala Siregar.SE memimpin DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Padanglawas (Palas). Pergantian pengurus organisasi kepemudaan yang identik berbaju loreng biru coklat hitam hijau ini sesuai amanah dari Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean.
 
Penunjukan Dedy Humala Siregar bersamaan dengan Sekretaris, Ahmad Rizki Hasibuan dan Bendahara, Hasan Basri Nasution. 
 
"Bung Dedy menerima mandat sebagai Ketua DPD IPK Palas dari Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean sejak 12 Juni 2022 di Medan yang diberi amanah untuk memimpin organisasi IPK didaerah tersebut," kata Sekretaris DPD IPK Palas, Ahmad Rizki Hasibuan, Rabu (22/6/2022).
 
Ia mengajak, seluruh kader IPK dan OKP serta Ormas lainnya dapat menyatukan langkah dan kekompakan untuk pembangunan kemajuan Kabupaten Palas yang Bercahaya.
 
Ahmad Rizki berharap, terbangunnya sinergitas dengan semua pihak termasuk Aparat Penegak Hukum (APH) dan masyarakat dalam menciptakan kekondusifan kantibmas yang aman dan nyaman di daerah Kabupaten Palas.
 
"Kami dari DPD IPK Palas siap bersinergi dengan Polres Palas dalam mendukung pebasmian peredaran gelap narkotika yang menjadi musuh kita semua," katanya.
 
"Amanah yang dipercayakan kepada kami sebagai pengurus DPD IPK Palas akan kami jaga dengan baik untuk membesarkan organisasi didaerah ini dengan pembinaan pemuda untuk terus berkarya untuk bangsa dan daerah," tukasnya.