KARO - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polisi Resor Tanah Karo menggelar bakti sosial dan memberikan bantuan 50 paket sembako pada yayasan Panti Asuhan Bunga Bakung, Selasa (21/06/2022) di Panti Asuhan Bunga Bakung Desa Bunuraya Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo. Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, menjelaskan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian dan juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan. 
 
"Kita juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak anak panti, untuk mengejar cita cita," kata Ronny. 
 
Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, Ronny berharap momen ini memberi manfaat bagi masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga merupakan upaya untuk terus membenahi tugas dan tanggung jawab polri, sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
 
Pengurus Yayasan Panti Asuhan Pdt. Anton Tarigan MTh, mengapresiasi kedatangan Kapolres dan rombongan. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian polri kepada anak-anak panti di yayasan panti asuhan Bunga Bakung. 
 
"Kalian selaku orang tua kami Bapak-bapak dan Ibu dari Polres Tanah Karo, terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian yang telah diberikan, kami berharap Polri dapat terus konsisten dalam melayani masyarakat dan menjaga amanah tugas negara," harap Pdt. Anton.
 
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi beberapa PJU dan Bhayangkari Cabang Tanah Karo. Terlihat di lokasi, Kapolres Karo dan Bhayangkari menyapa anak anak panti asuhan dan memberikan semangat untuk tetap bersuka cita dan penuh semangat untuk menggapai impian. 
 
“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada anak anak panti asuhan Bunga Bakung” tutup Kapolres.