PALAS - Dalam rangka memeriahkan  Hari Bhayangkari ke-76, Polres Padanglawas (Palas) menggelar kegiatan lomba sepeda santai atau gembira (Funbike) yang diikuti 70 peserta. Secara simbolis Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat SH bersama Plt Bupati Padanglawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi melepas lomba funbike dari titik start lapangan Merdeka Sibuhuan dan berakhir dititik finish lapangan Mapolres Palas di Bulusonik Sibuhuan, Minggu (19/6/2022).
 
Kegiatan Funbike menyambut  HUT Bhayangkari ke-76 juga dihadiri Sekda Arpan Nasution SSos, Pabung Kodim 0212 /TS Kapten Arh. Saleh Hasibuan, Pimpinan OPD Kabupaten Palas dan PJU Polres Palas, Pers dan masyarakat.
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Wakapolres, Kompol JW Sijabat SH mengatakan kegiatan funbike HUT Bhayangkari ke 76 sebagai kegiatan olahraga gembira merajut kebersamaan dan sinergi dengan semua pihak.
 
"Kita berkumpul dalam suasana gembira dengan rangkaian kegiatan olahraga bersama mewujudkan kesehatan fisik  jasamani melalui olehraga sepeda santai," katanya.
 
Sementara Plt Bupati Palas mengapresiasi kegiatan olahraga sepeda yang dilaksanakan Polres Palas dalam rangka HUT Bhayangkari ke 76.
 
"Memasyrakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat sebagai kegiatan positif yang membangkit semangat kebersamaan dan silaturahmi," ucapnya.
 
Ia mengajak, peserta sama -sama menganyuh sepeda dalam menyatukan langkah dan fikiran sebagai bentuk kebersamaan membangun sinergitas antara masyarakat, pemerintah, TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).
 
" Insyaallah bulan depan, Pemda menjadi tuan rumah kegiatan funbike dalam rangka memasyarakat olahraga bersama," tutup H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.
 
Diakhir kegiatan funbike, Plt Bupati Palas menyumbang 5 unit sepeda untuk hadiah door prize bagi peserta yang mengikuti perlombaan sepeda santai dan gembira.