LHOKSEUMAWE – Danrem 011 Lilawangsa Kol Inf Bayu Permana saat berkunjung ke Kodim 0111/Bireuen, Kamis (16/6/2022) dan melakukan tatap muka dengan sejumlah prajurit TNI - AD menegaskan jika ada prajurit TNI yang melakukan pelanggaran segera dihentikan. Sehingga tidak mencoreng nama baik TNI – AD, soalnya hingga saat ini TNI masih dipercaya masyarakat. Kedatangan Danrem 011/LW bersama rombongan ke Bireuen disambut langsung Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar SIP dengan didampingi Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronal Samosir beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0111/Bireuen.
 
Lebih lanjut, Danrem tak bosan-bosannya mengingatkan prajurit agar selalu menjauhi narkoba yang dapat menjerumuskan diri sendiri dan keluarga. Serta dapat menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan keluarga dan masyarakat.
 
“Tetap jalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan keluarga serta selalu mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dengan baik agar di kemudian hari bisa menjadi sukses, jika ada prajurit TNI – AD melakukan pelanggaran segera dihentikan, soalnya hingga saat ini TNI ada masih dipercaya oleh masyarakat,” katanya.
 
Diakhir pengarahannya, Danrem mengharapkan, agar seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kesehatan, serta tingkatkan tugas dengan baik seperti yang telah prajurit laksanakan selama ini.
Usai melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0111/Bireuen, Danrem 011 Lilawangsa Kol Inf Bayu Permana melanjutkan perjalanan menuju Kodim 0102/Pidie.
 
Sesampai di Kodim 0102/Pidie langsung disambut oleh Komandan Kodim Letkol Inf Abd Jamal Husin serta Perwira Penghubung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman.
 
Dalam kesempatan itu Danrem Bayu, menyampaikan agar terjalin hubungan kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya, agar bisa sejalan, tujuannya agar menimbulkan ide kreatif dalam bekerja, juga dapatmengetahui apa saja permasalahan dan kesulitan yang sedang dialami anggotanya. 
 
“Sehingga anggotapun malu melakukan pelanggaran, jika kedepatan itu sudah terjalin,” jelasnya.
 
“Saya tidak menginginkan adanya prajurit TNI di Kodim-kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa, yang melakukan pelanggaran, baik itu berlalu lintas, penyalahgunaan narkoba, KDRT, maupun kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum yang dapat menghancurkan karir maupun kedinasan anggota itu sendiri,” katanya
 
Danrem juga memberikan penekanan kepada prajurit Kodim 0102/Pidie, diantaranya, bijak dalam menggunakan media sosial, kreatif dapat memanfaatkan medsos untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, dan bukan sebaliknya, menimbulkan suatu permasalahan dikarenakan tidak bijak bermedsos.
 
Selain sehari-hari melaksanakan tugas pokok, Danrem berharap, para anggota dapat menciptakan harmonisasi dalam berumah tangga, bukan hanya bisa menafkahi, namun sekecil apapun berikan perhatian kepada keluarga, termasuk perhatian yang dibutuhkan oleh anak-anak.
 
Kunjungan Danrem turut didampingi antara lain, Kasiren Rem 011/LW Mayor Inf Dobby Noviyanto, Kasi Ops Rem 011/LW Mayor Inf Doni Prasetyo.