LHOKSEUMAWE – Paguyuban mahasiswa perantauan yang tergabung dalam wadah Ikatan Mahasiswa Binjai (IMBI) Aceh Utara – Lhokseumawe menggelar acara IMBI Futsal Championship I (IFC I) yang dipusatkan di Lapangan BLP Lhokseumawe selama dua hari yakni 11 -12 Juni 2022. Ketua Panitia  IFC I Amrisyah Muto’i, Sabtu (11/6/2022) mengatakan gelaran futsal yang saat ini sedang berjalan sebagai alternatif membangun dan mempererat silaturrahmi sesama mahasiswa asal Binjai Sumatera Utara yang saat ini sedang menimba Ilmu disejumlah Perguruan Tinggi yang ada di Aceh Utara maupun Lhokseumawe.
 
Pertandingan Futsal ini, tambah Amrisyah Muto’i diikuti sebanyak 23 paguyuban yang ada. Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe. 
 
“Pertandingan yang berlangsung selama dua hari mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe dan diikuti sedikitnya 23 paguyuban yang ada,” ungkapnya.
 
Disamping itu, Amrisyah juga mengajak para paguyuban mahasiswa yang ada di Lhokseumawe untuk memperkuat hubungan silaturrahmi, tujuannya agar sesama mahasiswa diperantuan bisa saling berbagai baik suka maupun duka.
 
Pertandingan Futsal antar paguyuban mahasiswa itu juga turut disaksikan jajaran pengurus IMBI Aceh Utara – Kota Lhokseumawe, juga ikut disaksikan jajaran pengurus Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU).
 
Bagi paguyuban mahasiswa yang menjadi juara, panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai, thropy dan sertifikat. “Dari gelaran yang dilakukan tampak begitu antusias sejumlah asosiasi mengikuti pertandingan futsal dengan sistem gugur itu, siapapun yang menjadi juara nantitidak perlu berbangga diri, ini hanya ajang silaturahmi saja, dan panitia juga menyediakan hadiah berupa uang tunai, thropy dan sertifikat untuk juara 1, juara 2 dan juara 3,” sebutnya.