DELISERDANG - Yusran Hutajulu warga Jalan Menteng ll, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai tewas usai kecelakaan di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Yusran diketahui mengalami kecelakaan laga kambing di Dusun I, Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (5/6/2022). 

 

"Yusran saat itu mengendarai sepeda motor merek Supra GTR dengan BK-3621-OZ. Sedangkan lawannya Bendri Simbolon mengendarai honda motor merek CBT 150 R dengan nomor BK-2376-MB," kata Kanit Lantas Polresta Deliserdang Khairil Anwar, Senin (6/6/2022). 

 

Menurut Anwar, kejadian ini bermula saat almarhum Yusran datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Saat itu tepatnya di lokasi kejadian Yusran ingin menghindari kendaraan yang berlawanan sehingga harus lari dari jalurnya dan melintas diluar jalur berlawanan. 

 

Kemudian Bendri yang berboncengan dengan temannya berasal dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, tiba-tiba tak melihat ada Yusran didepan jalurnya dan langsung menabrak almarhum. 

 

"Yusran diduga meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan Bendri dan temannya Adimayu Barus merupakan warga Desa Ramunia ll, Kecamatan Beringin, Kabupaten 

 

Deli Serdang. Ketiganya saat itu mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit Grand Medistra Lubuk Pakam," ucapnya. 

 

Anwar mengaku, peristiwa ini tengah dalam proses hukum di Polresta Deliserdang.