PALAS - Ketua Bhayangkari Kabupaten Padang Lawas (Palas) Nyonya Indah Indra Yanitra menyantuni puluhan anak yatim di Kecamatan Sosa.

Pemberian santunan tali asih tersebut berlangsung dalam rangkaian acara kegiatan rutin bulanan arisan Pengurus Cabang Bhayangkari Palas, di Pondok Jambu, Kecamatan Sosa.

Di kesempatan itu juga, Ketua Bhayangkari Cabang Palas menyerahkan bantuan paket sembako ke warga yang bermanfaat bagi penerima.

Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Nyonya Indah Indra Yanitra mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat hubungan tali persaudaraan antar pengurus dan anggota cabang Bhayangkari Palas.

"Melalui kegiatan silaturahmi ini tentu tidak ada perbedaan status jabatan di tubuh organisasi Bhayangkari binaan Polres Palas," imbuhnya, Kamis (2/6/2022).

"Berhubung saat ini masih momen bulan Syawal,kepada rekan - rekanku semua. minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan membawa berkah bagi kita semua," pungkasnya.