LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny, berkunjung ke kediaman rumah duka dan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Kapos Lantas Polsek NA IX-X Aiptu Jumakir di Perumahan Bukit Permai Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Senin (30/05/2022).
“Saya yang mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, dan seluruh Personil Polres Labuhanbatu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ny.Tuty Erawani Sitompul. Kita doakan semoga Almarhumah ditempatkan di tempat yang baik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi cobaan ini,” jelas AKP Rusbenny.

Di rumah duka, Kasat menyampaikan titip salam dari Kapolres Labuhanbatu, karena tidak bisa hadir ke rumah duka, dikarenakan kegiatan dinas.

“Saya mewakili Bapak Kapolres hadir di rumah duka ini, Kapolres menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhumah diterima Tuhan yang maha kuasa dan Pak Jumakir beserta keluarga sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Hal ini juga sebagai wujud kepedulian, kekompakan dan perhatian kepada seluruh jajaran personil Polres Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK mengutus Kasatlantas AKP Rusbenny, SH.MH bersama para Perwira Sat Lantas Polres Labuhanbatu memberi support dan dukungan kepada personil agar kuat dan sabar dalam menghadapi musibah kepergian Istri tercinta menghadap sang khalik.

Pada kunjungan kerumah duka tersebut Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Rusbenny, selain memberikan semangat dan motivasi kepada Aiptu Jumakir dan keluarga, juga terlihat bersama para perwira memberikan tali asih sebagai wujud rasa kekeluargaan dan perhatian keluarga besar Polres Labuhanbatu kepada jajarannya tertimpa musibah.