ASAHAN - PC NU Kabupaten Asahan menunjukkan bentuk kepedulian terhadap Kabupaten Asahan dalam rangka membantu mewujudkan visi Pemkab Asahan yaitu Asahan religius dengan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/5/2022).

Ketua PC NU Kabupaten Asahan, Supian mengatakan tabligh akbar ini kerjasama antara PC NU Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

 

"Ini merupakan salah satu bukti nyata Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan yang religius," tutupnya.

 

Di tempat yang sama, Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar PC NU Kabupaten Asahan yang berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini. 

 

"Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan," ucap Muhilli.

 

Menutup pidatonya, Muhilli mengajak untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan.

 

Sementara Al-Ustadz KH. Syarif Rahmat RA dalam tausiyahnya mengajak para jamaah tabligh menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup, agar selamat dunia dan akhir.