KARO- Dalam rangka Memperingati Hari Keanekaragaman Hayati tahun 2022, PT. Tirta Sibayakindo Berastagi bersama dengan Yayasan Taman Alam Lumbini melakukan kegiatan Penanaman Pohon dilokasi wisata Taman Alam Lumbini. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan penanaman secara simbolis kedua belah pihak kemudian dilanjutkan dengan penanaman 100 batang pohon. 
 
Menurut CSR Coordinator PT.Tirta Sibayakindo Berastagi Darmadi, ST, kegiatan bertema “Jadilah Bagian Dari Solusi Menjaga Kelestarian Keanekaragaman Hayati" ini adalah bentuk kontribusi dalam menjaga dan melestarikan alam dan juga tidak terlepas dari Taman Alam Lumbini sebagai lokasi wisata dalam mengkampanyekan kelestarian alam yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang. 
 
"Kegiatan menanam pohon ini harapannya juga dapat dilakukan oleh setiap pengunjung yang datang," Paparnya di sela-sela acara, Sabtu (28/5/2022) 
 
Kegiatan tersebut juga diikuti sebanyak 30 Orang diantaranya 9 orang TSI, 3 orang CFK dan 18 orang pengunjung dan pihak Yayasan Taman Alam Lumbini. 
 
Sementara itu, manajemen Taman Alam Lumbini, Susanto menyampaikan respon positif terkait kegiatan yang dilakukan. Dirinya akan berupaya dan menjaga kelestarian alam Lumbini sebagai lokasi wisata yang alamnya akan selalu diingat oleh pengunjung yang datang.
 
"Harapannya dengan kegiatan ini marilah kita bersama sama menjaga dan melestarikannya untuk dapat dinikmati anak cucu kita bersama," harap Susanto. 
 
Tak lupa PT. Sibayakindo mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh stekholder yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 
 
"Kami sampaikan terima kasih atas kerjasama serta cita cita dan harapan yang sama dalam menjaga kelestarian alam dengan pihak Yayasan Lumbini," tutup Darmadi.