ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya berharap DPC PPP Kabupaten Asahan dapat terus berkomunikasi dan membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Halal Bihalal Akbar DPC PPP Kabupaten Asahan di Aula DPC PPP Kabupaten Asahan, Jumat (27/5/2022).

 

"Saya berharap, PPP dapat terus membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," ujarnya.

 

Dikesempatan ini juga, Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada tokoh politik, Fadly Nurzal di Kabupaten Asahan.

"Semoga kedatangan bapak Fadly Nurzal dapat menghidupkan perpolitikan di Kabupaten Asahan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi saya mengucapkan Minal Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Kabupaten Asahan, Dtm Zaid Afif menyampaikan, ada 3 momentum pada Halal Bihalal Akbar ini yaitu sebagai media silaturahmi yang menguatkan dan mendekatkan antar sesama kader PPP Kabupaten Asahan, sebagai media orientasi kader partai dan sebagai media bernostalgia.

 

"Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan karena dapat saling mengenal sesama kader, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantar kader PPP Kabupaten Asahan," ujarnya.

 

Dalam hal ini Zaid Afif komitmen, DPC PPP Kabupaten Asahan akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.


Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Jafaruddin Harahap mengapresiasi DPC PPP Kabupaten Asahan yang mampu meningkatkan jumlah kursi Anggota DPRD di Kabupaten Asahan, ini berkat kerja keras semua kader PPP Kabupaten Asahan.

"Untuk menambah jumlah kursi di DPRD kita harus kompak, karena kekompakan merupakan jalan untuk menuju kemenangan pada pemilu yang akan datang," kata Jafaruddin.

Jafaruddin juga berpesan kepada seluruh Kader PPP Kabupaten Asahan untuk terus berbuat demi kemenangan PPP kedepannya dan kemenangan PPP harus dapat dinikmati masyarakat.

Di tempat yang sama, H. Fadly Nurzal yang merupakan Tokoh Politik mengatakan hal yang sama dengan Bupati Asahan, untuk membangun Kabupaten Asahan, harus berjalan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Fadly juga sepakat dengan yang disampaikan Ketua DPW PPP Provsu , untuk memenangkan pemilu di tahun berikutnya kita harus kompak.

"Saya siap bersama dengan Kader PPP untuk membesarkan PPP, walaupun saat saya tidak berada dalam kepengurusan PPP," ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, beberapa OPD, Anggota DPRD Fraksi PPP Provsu, Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Asahan , DPW PPP Provsu, Pengurus DPC PPP Kabupaten Asahan dan Ketua Partai Politik.